Jumat, 30 Desember 2011

Doa ku di Akhir Tahun



Terimakasih Tuhan Yesus untuk semua berkat dan penyertaan-Mu,sehingga anakMu ini dapat melalui 1 tahun kehidupan yang penuh dengan warna-warni kehidupan yang indah,sampai kepada yang menyedihkan,semoga Engkau selalu mau menjaga dan melindungi aku dan semua orang yang aku cintai dan sayangi di mana saja mereka berada,semoga Engkau mau melimpahkan semua berkat dan anugerahMu di tahun kehidupan kami yang baru,,,,,,,berikan kesehatan dan kemaampuan untuk kedua orang tuaku dalam menjalankan tanggung jawab mereka sebagai orang tua bagi anak-anaknya. Terimakasih juga Bapa karena Engkau telah memberikan orang yang aku cintai dan aku sayangi yang akan menemani hari-hari hidupku nanti,aku mohon Bapa Engkau mau menjaganya dan melindunginya dalam semua aktifitasnya sebagai perawat dan Engkau mau memberikan kesabaran dan ketabahan untuk nya dalam menjalankan semua tanggung jawabnya. untuk kedua orang tuanya juga Tuhan Engkau mau menjaga dan memberikan kesehatan dan umur yang panjang bagi mereka. dan untuk semua saudara/i ku di mana saja mereka berada smoga Engkau selalu memberikan berkat yang menjadi kebutuhan mereka. Bapa mohon ampuni semua salah dan dosa yang telah kami perbuat terhadap Engkau di sepanjang perjalanan tahun yang lalu ini,dan Engkau  senantiasa menuntun kami di tahun yang baru. Demikian Doa dan Permohonan ku kepadaMu Bapa di dalam surga.

Roberto Koibur & Silvana Wambrauw
31 Desember 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar