Kamis, 15 Desember 2011

I Love You

Desember 15,2011 : with my honey Anna Wambrauw special moment's in beach saoka.
tidak ada kata yang lebih indah dari aqu untuk mengatakan aku mencintaimu,hanya sebuah doa Tuhan selalu memberkati cinta yang telah di berikan untuk kita berdua,tdak ada sesuatu yang special dari aku untuk kamu hanya kejujuran dan kepercayaan yang aku berikan untuk kamu,aku hanya mencintaimu, cuma ini yang bisa aku lakukan untuk kamu yaitu mencintaimu selamaya,dan menjadi pendamping hidup yang selalu ada di sampingmu,karena aku mencintaimu dengan ketulusan,semua yag aku lakukan hanya untuk kebahagiaanmu. Jika hari ini aku membuat engkau menangis aku kan selalu berdoa supaya Tuhan selalu membuat engkau tersenyum di sampingku. God bless you nd mee forever

"Betho Koibur Love Anna Wambrauw "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar